Sabtu, 28 Juli 2018

Download Darling in the FranXX Subtitle Indonesia Batch Episode 1-24

Post oleh : Hexoz26 | Rilis : Sabtu, Juli 28, 2018 | Series :
Information

Type : TV
Episode : 24
Status : Finished Airing
Aired : Jan 13, 2018 to Jul 7, 2018
Premiered : Winter 2018
Broadcast : Saturdays at 23:30 (JST)
Producers : Aniplex, Khara, Movic, Lucent Pictures Entertainment, Tokyo MX, Nagoya TV Housou, Asahi Broadcasting, BS11, Lawson, ABC Animation
Licensors : Funimation
Studios : A-1 Pictures, Trigger, Clover Works
Source : Original
Genres : Action, Drama, Mecha, Romance, Sci-Fi
Duration : 24 min. per ep.
Rating : PG -13 - Teens 13 or older

Sinopsis


Bercerita di masa depan, di mana Bumi telah mengalami kehancuran yang di akibatkan munculnya makhluk yang di sebut Klaxosaur, dan manusia-pun mendirikan benteng yang di namakan Plantation, di Mistilteinn.

Para manusia yang tersisa, mereka melindungi diri mereka di kota benteng (Plantation) yang juga dimana anak-anak hidup tanpa tahu apapun tentang dunia luar, hidup mereka bagaikan terbelenggu dalam "sangkar burung". Mereka hidup dengan tujuan untuk bertarung dan mengemban misi melawan musuh mereka yaitu makhluk raksasa misterius yang di kenal dengan kyouryuu (Klaxosaur), dan mereka memiloti robot yang bernama FranXX yang ditujukan untuk melawan para monter raksasa itu. Bagi mereka memilti FranXX adalah bukti keberadaan mereka.

Seorang anak yang bernama Hiro atau juga di sebut Code 016, dulunya ia dikenal sebagai si Jenius. Namun, ia mengalami kegagalan dan keberadaanya-pun sudah tidak di perlukan. Karena jika tidak berhasil memiloti FranXX sama saja dengan memilih untuk mati. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal dengan nama Zero Two muncul di hadapannya, seorang gadis yang memiliki Tanduk di Kepalanya. Akankah pertemuan tersebut bisa mengubah hidup Hiro ?


Download
Darling in the FranXX 01-24 (End)  [Google Drive] [480p] [MKV] [3.28]
Darling in the FranXX 01-24 (End)  [Google Drive] [480p] [MKV] [1.8]

google+

linkedin